Saturday, June 1, 2013

Semangat Mahir Typing Tutor

Semangat Mahir Typing Tutor

Istilah Typing Tutor adalah istilah yang sering dikenal dengan sebutan mengetik 10 jari. Tentunya skil mengetik dengan menggunakan 10 jari ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna komputer atau user. Bagaimana tidak, seorang yang mampu menguasai skil typing tutor akan dengan mudah dan cepat bisa membuat sebuat artikel dan mengetik sebuah ketikan. Bagi anda para pengguna komputer atau laptop, typing tutor adalah satu dari banyak skil komputer yang harus kita kuasai. Satu hal yang harus menjadi ingatan anda, bahwa sebenarnya skil typing tutor adalah satu dari sekian banyak keahlian mengoperasikan komputer yang harus anda kuasai.

saat anda menguasai bidang ini, anda pun akan tampil smart dalam mengoperasikan komputer. rasa percaya diri anda bertambah, dan yang terpenting adalah anda akan lebih meningkatkan efesiensi dalam bekerja. Karena skil ini akan membuat semua kerja anda terasa lebih mudah, lebih cepat dan lebih baik. Tumbuhkanlah rasa ingin memiliki dan menguasai skil typing tutor atau mengetik cepat menggunakan 10 jari.

Pada dasarnya skil typing tutor adalah satu skil yang tidak terlalu sulit untuk dikuasai. Anda pun pasti bisa menguasai skil mengetik dengan menggunakan 10 jari ini. hal yang harus anda perhatikan jika anda benar - benar ingin menguasai skil typing tutor adalah panduan letak pasangan jari dengan masing - masing huruf di keyboard komputer atau laptop. Anda harus mengetahui letak dan tugas dari masing - masing jari tangan anda.

Berikut trik yang bisa memudahkan anda menguasai skil typing tutor :

  • Pastikan anda mengetahui tugas masing - masing jari anda, anda bisa dapatkan letak jari dan tugasnya dengan browsing di internet atau memiliki buku panduannya.
  • Download tutorial dalam bentuk game typing tutor, sebagai sarana latihan jari - jari anda.
  • Kemampuan adalah hasil dari kebiasaan, jadi anda harus membiasakan untuk selalu mengetik cepat dengan metode pengetikan 10 jari.
  • ciptakan trik anda sendiri untuk tertarik membiasakan mengetik dengan 10 jari.
  • sesekali, tutuplah mata anda, dan mulailah mengetik, untuk membuktikan kemampuan ingatan anda. cara ini sekaligus untuk melatih feeling anda.
  • biasakan untuk tidak manja, artinya anda tidak membiasakan diri untuk tidak mudah melihat keyboard. Ini untuk melatih rasa percaya diri dan tanggung jawab anda.
Percayalah, bahwa typing tutor adalah bagian dari skil penting yang harus dikuasai untuk lebih mengoptimalkan kita dalam menggunakan komputer atau laptop. Anda akan tampil lebih smart dan lebih fullskil saat anda mampu mengetik cepat dengan menggunakan 10 jari anda. Pesan saya, pelajari dan biasakanlah mengetik dengan 10 jari, karena kemampuan typing tutor ini sangat bermanfaat untuk mengefesienkan kinerja anda. (Azza Aprisaufa)

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Hak Cipta © 2013. MASTER TEKNISI ONLINE INDONESIA - Azza Aprisaufa Belajar Motivasi Indonesia by saufa