Tuesday, June 11, 2013

Rahasia Peluang Bisnis di 3 Dunia


Mendengar kata bisnis sudah barang tentu kita akan teringat dengan satu kata, yaitu sukses. Semua orang ingin berhasil, berbagai cara dilakukan dan berbagai planing dikerjakan. Untuk membuat dirinya menjadi semakin lebih berhasil. Menyusun lamaran, mengumpulkan berkas hanya untuk menawarkan diri bekerja disebuah perusahaan. Saya punya rahasia bisnis untuk anda, dijamin anda akan ketagihan dengan bisnis ini. Terus terang saya akan berikan kepada anda, rahasia melamar kerja yang dijamin tidak akan pernah ditolak. Mau ? Lanjutkan membaca sahabat. Rahasia melamar pekerjaan yang tidak akan pernah ditolak adalah Anda melamar pekerjaan diperusahaan yang anda buat sendiri.
Bisa dibayangkan, saat anda berfikir melamar kerja hanya diperusahaan yang anda buat sendiri, yang anda ciptakan sendiri. Anda akan sangat bebas menentukan kapan hari libur kerja anda, bahkan yang jauh lebih mengerikan anda sendiri yang menentukan gaji anda setiap bulannya. Anda bisa gajian kapanpun, setiap hari tanpa harus menunggu. Saat anda melamar pekerjaan diperusahaan yang anda buat sendiri, anda tidak perlu antre, tidak perlu materai, tidak perlu intervieu. Anda bisa lolos tanpa syarat, gimana ? menarik bukan ?.

Sekarang, saat semangat itu telah membakar. Ada hal penting yang harus anda mengerti, apa itu ? hal itu adalah anda harus pinter melihat peluang, pinter juga memanfaatkan peluang, dan pinter menciptakan peluang. Saat rasa - rasanya peluang sudah tidak ada lagi, berfikirlah untuk menciptakan peluang. Peluang apa yang paling bisa dan paling masuk akal untuk dibuka ? disini saya menawarkan sebuah ide brilian untuk anda. Selamat Melihat Peluang Berbisnis di 3 Dunia. (Dunia Komputer, Dunia Elektronika, Dunia Online).

Mengapa saya berani menawarkan tiga dunia ini ? karena saya telah melihat peluang yang sangat besar di 3 dunia ini. Bahkan ketiga dunia ini adalah dunia yang tidak terlalu banyak menuntut anda harus belajar. Untuk membuka bisnis di 3 dunia ini, andapun tidak harus sekolah tinggi - tinggi, bahkan berbekal nyali dan keberanian matang. Usaha anda langsung jadi dan anda pun segera berpenghasilan. Saya telah membuktikannya sahabat, dan ini nyata, kalau ini nyata dihidup saya. Pasti ini juga bisa nyata dihidup anda.

Tentunya untuk bisa menciptakan bisnis anda di 3 dunia ini, atau disalah satu dunia ini. Anda harus memliki panduan dan bekal ilmu yang baik, karena tanpa buku panduan dan bekal ilmu yang baik. Anda akan mengapung - apung didalam ketidakpastian dan kebingungan. Inilah ide yang bisa anda jadikan nyata dalam kehidupan anda.

Bisnis Didunia Komputer !
Bisa dibayangkan, saat anda menguasai ilmu komputer. Banyak Panduan E Book komputer yang anda miliki, anda bisa membuka sekolah komputer dirumah atau dilingkungan sekitar anda. Tidak hanya itu, anda pun bisa membuka kursus teknisi komputer, kursus merakit komputer, kursus memperbaiki komponen komputer dsb. Untuk mewujudkan mimpi ini, saya bisa membantu anda, terus terang saya dari Master Teknisi Komputer Indonesia, memiliki 22 E book Komputer lengkap. ke 22 E book ini siap membantu anda, seluruh e book ini akan membahas tuntas mengenai dunia komputer mulai dari pengenalan sampai ke hal yang paling sulit seperti membedah motherboard.

KE 22 E BOOK KOMPUTER PENTING INI, BISA ANDA MILIKI SAAT INI JUGA, HANYA DENGAN MEMBAYAR Rp. 197.000,- Untuk 22 E Book. Download sekarang hanya di Master Teknisi Komputer Indonesia. DOWNLOAD E BOOK !

Tentunya dengan memiliki E book ini, akan banyak ide - ide cemerlang yang bisa anda wujudkan menjadi lembaga pendidikan komputer. Jika anda seorang dosen, guru atau wirausaha muda, anda bisa menjadikan buku ini bakal materi yang akan anda ajarkan kepada siswa anda. Menjadi materi untuk anda ajarkan kepada siswa kursus komputer anda.

Bisnis Didunia Elektronika !
Terlebih lagi, membicarakan tentang elektronik. Bisa dipastikan seluruh dunia teknologi, termasuk komputer akan terangkum dalam ilmu elektronika. Kren sekali, jika anda bisa menguasai dan membuka bisnis dibidang elektronika. Banyak hal yang bisa menguntungkan anda, dan banyak hal yang bisa anda jadikan peluang usaha. Seperti, anda bisa membuka kursus menjadi seorang teknisi elektronika. Anda juga bisa menerima jasa perbaikan seluruh barang - barang elektronik. Anda juga bisa memperbaiki listrik, intinya anda bisa menswastakan seluruh badan usaha miliki negara. 

Anda pun tidak usah khawatir dan bingung. Berhenti bertanya, karena kami juga telah menyiapkan E Book Panduan Khusus Menjadi Seorang Teknisi Elektronika Handal untuk anda miliki. Bahkan E book elektronika ini, bisa anda miliki gratis ! anda hanya cukup membeli 22 e book diatas. Sudah termasuk e book elektronika ini didalamnya. Ini peluang sahabat, jangan hanya mampu melihat peluang, ambilah untuk perubahan anda.

Bisnis Didunia Online !
Apakah terbayang bagi anda, saat rezeki begitu saja datang, saat anda sedang beristirahat. Apakah anda pernah membayangkan anda bisnis yang mendatangkan rezeki untuk anda, ditengah anda sedang bermain dengan anak - anak atau saudara anda. Rezeki itu, begitu saja datang dan mengalir ke Rekening anda. Tentunya mustahil ini semua bisa terjadi dalam hidup anda, tanpa adanya usaha dari anda terlebih dahulu.

Untuk bisnis didunia online ini, rasanya postingan saya ini tidak cukup untuk menjelaskannya kepada anda. Sebenarnya saya ingin lebih jauh lagi bercerita dan membuka semua rahasia saya kepada anda. Tapi lagi - lagi, berapalah kekuatan artikel ini, kayaknya to the point saja. Karena sebenarnya anda tidak perlu mencoba semua bisnis online, yang anda butuhkan hanyalah sebuah panduan yang tepat untuk mengarahkan anda mahir dalam berbisnis online. Anda punya rezeki atau simpanan sebesar Rp. 97.000 ? saya akan berikan anda 6 E book langsung Panduan Terbaik Bisnis Online. Seluruh logika dan ide yang saya kreasikan akan anda miliki dan anda terapkan.

MILIKI KE 6 BUKU PANDUAN BISNIS ONLINE LENGKAP DARI DASAR HINGGA MENGHASILKAN INI DENGAN CARA DOWNLOAD DISINI >> E BOOK BISNIS ONLINE. Rekomendasi langsung Master Teknisi Komputer Indonesia.

Salam Master Teknisi Komputer Indonesia. (Azza Aprisaufa)

3 comments:

motivator90 said...

Good !!

Anonymous said...

Ane pribadi sedang menekuni dunia Online sebagai blogger. Maju terus blogger Indonesia..!

vhey said...

ane mash bingung gan. . . .d'blog anyar gua. . .gua cuma nulis n nulis adja gan. . . . .mang sistim kerja blog agar bisa dijadiin tmpt usha gimana gan. . . . ?

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Hak Cipta © 2013. MASTER TEKNISI ONLINE INDONESIA - Azza Aprisaufa Belajar Motivasi Indonesia by saufa