Friday, May 31, 2013

Solusi Cerdas Merawat Komputer / Laptop Anda


Barang berteknologi dengan sebutan komputer / laptop ini, akan segera menjadi duo barang yang paling difungsikan diplanet ini. Bahkan tidak diragukan lagi kelak duo teknologi ini akan menjadi barang yang paling fenomenal. Bisa dipastikan saya, anda dan kita semua yang berada diseluruh penjuru dan belahan dunia. Tidak akan bisa lepas dari duo barang berteknologi tinggi ini. Tentunya karena komputer / laptop ini telah banyak mengambil perannya dalam membantu karir dan usaha anda. Makanya anda juga harus membuktikan bahwa anda bisa berperan aktif untuk memelihara, merawat, memperbaiki dan menjaga keutuhan kinerjanya dengan baik.

Tidak perlu repot - repot lagi dan tidak perlu susah payah lagi, jika anda sendiri mahir dalam merawat dan menjaga kinerja komputer / laptop anda. Tentunya anda harus mengilmui setiap apapun yang anda usahakan, termasuk usaha anda dalam merawat dan menjaga kestabilan kinerja PC / Laptop anda. Dengan bekal ilmu yang anda miliki, pastinya anda akan lebih lincah, lebih pede dan lebih paham menggunakan seluruh fungsi komputer / laptop anda dengan sangat maksimal.

Solusi yang saya tawarkan ini, harapan saya bisa membantu anda, dan menjadikan anda user atau pengguna komputer & laptop yang baik serta profesional. Tidak hanya dalam segi menggunakannya tapi yang jauh lebih penting anda juga mahir dalam merawat, memelihara dan merakitnya. Adapaun beberapa solusi cerdas dalam merawat komputer / laptop anda sebagai berikut :

Solusi cerdas pertama :
Anda harus punya buku panduan "E Book Lengkap Yang Membahas Tuntas  Seluruh Tutorial Komputer / Laptop" atau pegangan tempat anda bertanya dan tempat anda mencari jawaban dari semua keluhan dan pertanyaan anda mengenai perawatan dan perbaikan komputer. Karena tanpa buku panduan atau Ebook panduan komputer / laptop, anda akan terus - terusan mencari solusi bukan malah menemukan solusi. Temukan solusinya dengan cara segera miliki Ebook Panduan Terlengkap Tutorial Komputernya.

Rekomendasi Penting saya khusus untuk Anda ! Jika Anda benar - benar ingin memiliki E Book Panduan Komputer / Laptop Terlengkapnya, silahkan anda MenDownload dengan mudah Seluruh Panduan terbarunya caranya Klik Disini 

Solusi cerdas kedua :
Anda harus mengetahui, komponen - komponen apa saja yang vital dan penting dalam komputer atau laptop seperti "Motherboard, Mastering BIOS, Perbaiki Hardisk, Pemasangan Jaringan Komputer / LAN, Power Supply atau Layar LCD, Procesor dsb. Sehingga saat terjadi kendala, trouble atau kerusakan, anda bisa langsung tanggap dan tahu celah kerusakannya. Tentunya dengan tuntunan panduan ebook komputer yang anda miliki, andapun bisa mahir menjadi teknisi komputer untuk barang - barang elektronik anda. Karena kalau anda tidak kenal dengan beberapa komponen penting komputer, selamanya anda tidak akan tahu, letak atau sumber kerusakan.

Solusi cerdas ketiga :
Bangunlah team teknisi yang baik, artinya apa ? setelah anda memiliki ebook panduan lengkap tutorial komputer dan laptop. Nantinya anda mencari rekan kerja team yang bisa anda ajak join, dan ebook itu pun nantinya anda share untuk mereka pelajari. Sehingga semakin banyak orang - orang disekeliling anda yang mahir, maka secara tidak langsung anda telah membangun team - team yang dijamin bisa memelihara dan merawat komputer / laptop anda.

Solusi cerdas keempat :
Belajarlah untuk mempraktekkan semua informasi serta kayanya ilmu perbaikan yang telah anda baca dari ebook panduan yang anda miliki. Karena tanpa keberanian dan nyali teknisi yang bagus, selamanya anda tidak akan pernah berhasil untuk membuktikan kebenaran dari solusi pertama sampai solusi cerdas yang ketiga.

Solusi cerdas kelima :
Gali dan cari tahu sebanyak - banyaknya, informasi penting tentang perawatan  Pc/laptop anda. Tentunya dengan bekal ilmu yang telah anda pelajari dari solusi pertama sampai keempat, gunakanlah sedikit waktu anda untuk berdiskusi dengan para teknisi yang anda anggap mahir dan mengetahui banyak hal tentang perwatan dan perbaikan komputer.

Inilah lima solusi cerdas yang bisa saya inspirasikan kepada anda para pembaca sekalian. Tentunya tidak ada niat lain dari hati saya, kecuali menjadikan anda dan kita semua orang - orang yang bisa menjaga dan merawat barang elektronik pribadi kita masing - masing. Kalau kita sendiri bisa menjaganya, kenapa harus memercayakannya kepada orang lain.

Semoga anda banyak mengambil hal - hal positif dari postingan ini, Selamat menjadi orang yang peduli dan menjadi orang yang aktif dalam menjaga kestabilan kinerja komputer / laptop anda. Ini semua akan kembali kepada diri anda sendiri, semakin baik kinerja PC / laptop anda, maka otomatis sepenuhnya PC / laptop anda akan mendukung kinerja anda untuk menjadi lebih baik lagi. Dengan hasil kinerja yang lebih maksimal. (Azza Aprisaufa)

1 comments:

Hadhara said...

good ideas

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Hak Cipta © 2013. MASTER TEKNISI ONLINE INDONESIA - Azza Aprisaufa Belajar Motivasi Indonesia by saufa