Saturday, June 1, 2013

Rahasia Mahir Komputer Tanpa Guru


Semua orang pastinya ingin menguasai dan mahir dibidang ilmu komputer. Karena komputer kini telah menjadi nominasi teknologi terbaik yang paling dibutuhkan. Selain bahasa inggris, ilmu komputer adalah ilmu yang juga menjadi dominan, dan prioritas untuk persyaratan sebuah pekerjaan. Bisa dipastikan hampir diseluruh perusahan, kantor dan swasta membutuhkan campur tangan komputer. Sangat disayangkan jika anda hanya menjadi penonton komputer, bukan malah menjadi pemain komputer. Kini alasan apapun tidak lagi tepat, dan jangan dipungkiri bahwa anda membutuhkan ilmu komputer dalam karir dan usaha anda.

Banyak sekali manfaat yang bisa anda rasakan, saat anda mahir dalam mengoperasikan komputer, terlebih lagi jika anda mampu merawat dan menjadi teknisi handal untuk memperbaiki komputer. Bukankah sudah banyak orang yang telah membutkikan bahwa mereka bisa berhasil dengan menekuni bidang ilmu komputer ? kenapa tidak dengan anda. Terlepas dari apapun usaha anda saat ini, minimal sekali ilmu komputer bisa anda terapkan untuk diri anda sendiri, saudara dan keluarga. Kini Semakin jelas, bahwa sebaikinya anda mahir dalam penguasaan ilmu komputer.

Anda jangan khawatir sahabat, artikel ini akan memberikan rahasia kepada anda. sebuah rahasia yang bisa anda terapkan dan anda lakukan dimana saja, kapan saja, dan hari ini juga bisa. Anda jangan berfikir bahwa saya akan mengenalkan seorang suhu' / guru kepada anda. itu salah ! boleh jadi, anda serasa kurang nyaman jika diajarkan. Anda bisa mahir dalam ilmu komputer, anda bisa mahri dalam membongkar pasang komputer, anda pun bisa mahir dalam memperbaiki komputer, dan anda pun bisa mahir merakit komputer.

Dan semua kemahiran itu, bisa anda raih tanpa kehadiran seorang guru komputer. Baiklah sahabat pembaca sekalian, tentunya tidak mungkin anda bisa belajar sendiri, tanpa adanya sebuah bacaan atau panduan khusus. Cara terbaik agar anda bisa mahir dibidang ilmu komputer ini adalah anda harus memiliki sebuah buku panduan lengkap yang membahas tentang komputer. Karena dengan anda memiliki ebook lengkap ini, akan banyak yang bisa anda baca, akan banyak sekali yang bisa anda pahami, dan pastinya akan banyak ilmu - ilmu baru yang bisa anda aplikasikan dalam dunia anda, khususnya dunia kerja anda.

Kurang dari dua ratus ribuan harga sebuah ebook. Apa salahnya anda memutar rezeki anda dengan membeli ilmu yang tidak akan pernah habisnya. Membeli buku panduan komputer, berarti anda sedang menanam saham rezeki anda. Bukankah orang yang berhasil itu adalah orang yang mengilmui setiap pekerjaannya ? kini anda telah menemukan sosok guru terbaik untuk anda. Siapa ? tentunya diri anda sendiri bersama buku panduan komputer milik anda.

Untuk bisa menguasai ilmu komputer, saya dari Master Teknisi Komputer Indonesia, bisa membantu anda dengan sepenuh hati saya. Untuk mewujudkan semua harapan dan mimpi besar anda ingin benar - benar menguasai ilmu komputer. Anda bisa memiliki Sebuah Buku Panduan E BOOk Komputer Lengkap, yang membahas tuntas seluruh masalah komputer, dan yang menjawab seluruh keluhan serta pertanyaan mengenai komputer. Saya menyediakan Paket Diskon besar - besaran untuk anda. Saya memiliki 22 E Book Komputer Lengkap dan terpercaya, masalah apapun dan peluang bisnis komputer apapun jelas dipaparkan dalam E Book ini.

Apapun masalah dan keluhan anda mengenai komputer atau laptop, seperti cara Perbaikan Hardisk rusak total atau badsector, cara memperbaiki motherboard, Mahir instalasi jaringan komputer dan LAN, instalasi software, cara memperbaiki power supply terbaru, cara menguasai dan setting BIOS, cara memperbaiki printer terbaru dengan segala merk, cara menguasai ilmu pemrograman vb dan c++, cara memperbaiki kerusakan pada layar lcd atau monitor yang bergaris atau terkena air, dan masih banyak lainnya.

Anda bisa memiliki ke 22 E Book Panduan Teknisi Komputer Terbaru ini hanya dengan membayar Rp. 197.000,- (Seratus Sembilan Puluh Tujuh Ribu Rupiah) untuk 22 E Book. Dan sebagai bukti keseriusan saya pada anda, Anda cukup membeli E Book ini sekali seumur hidup anda. Karena semboyan saya dalam membantu anda mahir dalam ilmu komputer adalah "Bayar Sekali, Download Berkali - kali". Dan jangan lupa, Apabila nantinya saya mengeluarkan buku baru saya, anda bebas mendownloadnya Gratissss.... Silahkan daftarkan diri anda untuk membeli E Book Panduan Teknisi Komputer ini dengan cara Klik Disini >> E BOOK PANDUAN TEKNISI KOMPUTER TERBARU

Semoga sumbangan pemikiran ini, berguna untuk anda. Besar harapan saya, anda bisa mengaplikasikan semua saran dan ide cemerlang diatas. Ini semuanya untuk kebaikan anda juga, mungkin saya tidak pernah kenal siapa anda, mungkin pun saya tidak segolongan darah dengan anda. Tapi satu hal yang harus anda tahu. Anda adalah saudara saya, dan saya ingin anda berhasil. Untuk itu, dengan baik hati saya merekomendasikan kepada anda, jika anda ingin memiliki E Book Panduan Komputer Terlengkap. Anda bisa memilikinya sekarang juga, Silahkan miliki E Book Panduannya. Dengan Cara Klik Disini >> E Book Lengkap Tutorial Komputer



SALAM DARI SAYA MASTER TEKNISI KOMPUTER INDONESIA

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Hak Cipta © 2013. MASTER TEKNISI ONLINE INDONESIA - Azza Aprisaufa Belajar Motivasi Indonesia by saufa