Friday, May 31, 2013

5 Ide Bisnis Dengan Income Menakjubkan


Berfikir menjadi pengusaha atau pembisnis adalah gaya berfikirnya orang - orang kaya da orang - orang besar. Tentu Tuhan sangat Maha Adil memberikan sesuatu kepada kita HambaNya. Jika yang anda inginkan besar, maka yang anda lakukan juga harus besar. Saya jamin, selamanya Anda tidak akan mendapatkan yang luar biasa, jika yang anda lakukan biasa. logikanya, bagaimana Tuhan mau memberikan anda air satu ember, jika tampungan air yang anda buat hanya segelas.
Anda harus punya semangat untuk mewujudkan penghasilan yang baik. Niatnya bukan untuk angkuh atau sombong. Memang banyak orang yang membenci orang kaya, hanya karena rata - rata orang kaya itu sombong. Tapi menurut saya, sebenarnya gaya berfikir kita tidak boleh seperti itu, belajarlah untuk tidak membenci kekayaan. jika anda mau benci, bencilah dengan sifatnya orang kaya yang sombong. Kalau kekayaannya jangan dibenci, karena kekayaan tidak pernah salah apa - apa.

bercita - citalah menjadi orang kaya yang tidak sombong, dan penuh kesyukuran. Dengan pola pikir seperti itu ALLAH SWT dengan izinNya akan memercayakan anda menjadi distributror rezekiNya kepada sesama. Untuk itu pastinya anda sudah siap menjadi ikan besar dikolam kecil anda ? Mari kita mulai dengan 10 Ide Bisnis dengan income yang paling menakjubkan !

Ide Pertama :
Menjadi Seorang Penulis !
Sahabat sekalian jelas bahwa, tidak ada penulis yang miskin. tanya kenapa ?
  1. Penulis tidak mungkin miskin ilmu, karena banyak yang telah dibacanya, hingga ia bisa menulis dan jadi seorang penulis. jadi seorang penulis sangat kaya ide, hingga ia berfikir untuk mentransfer ilmunya melalui tulisannya.
  2. Penulis tidak mungkin miskin sahabat, karena semua penulis ingin sekali karyanya bisa dibaca oleh banyak orang dan mendatangkan banyak manfaat bagi siapapun yang membacanya. otomatis para penulis akan lebih mengutamakan persahabatan dan selalu menjaga hubungan baikna. Dan dengan hubungan yang baik, itu bisa menjadi jalur promosi yang baik untuk menjual bukunya / tulisannya.
  3. Penulis tidak mungkin miskin harta / finansial, karena semua penulis ingin bukunya laku terjual. Dari itcu semua penulis, akan terus berfikir bagaimana cara menjual dan melaunchingkan bukunya. Apakah itu melalui bazar / nitip ditoko buku / menjualnya secara online / seperti yang biasa dilakukan oleh para Motivator yang sekaligus penulis, yaitu dengan mengadakan training motivasi + launching buku.
  4. Penulis tidak mungkin miskin ide, karena untuk bisa menulis dan membuat buku, dibutuhkan daya imajinasi dan nalar yang baik. Dibutuhkan hujanan ide yang bisa membuat buku menjadi menarik, baik dari segi isi maupun covernya.
  5. Penulis tidak mungkin miskin rasa ingin tahu, biasanya sekali saja orang menulis buku, ia akan ketagihan. Dan tertantang untuk menulis buku - buku selanjutya.
Ide Kedua :
Bisnis Online

Terlepas dari apapun profesi dan cita - cita Anda, milikilah bisnis sampingan yang bisa menambah income serta motivasi bekerja. Jika Anda telah memulai untuk menjalankan bisnis, setidaknya saat bisnis itu telah berkembang, bisnis itupun bisa diteruskan oleh istri ataupun anak - anak Anda. pertanyaannya, jika Anda tidak memulainya sekarang, kapan lagi bisnis Anda akan tumbuh ? mulailah sekarang, maka dengan sendirinya kualitas bisnis Anda akan teruji oleh waktu. Izinkan bisnis tumbuh, dan itu semuanya bisa diraih, jika Anda memulainya sekarang. Karena waktu yang paling baik untuk memulai apapun adalah sekarang.

Saya tertarik sekali jika Anda memiliki bisnis online, kenapa begitu ? ia, karena bisnis online adalah sebuah bisnis yang wilayah kerjanya tidak nyata, tapi maya. mungkin pun Anda disibukkan dengan pekerjaan Anda di dunia nyata dan itu terasa cukup melelahkan. Tidak ada salahnya mencoba bisnis online, bisnis online bisa tumbuh dan berkembang tidak dengan modal yang mahal dan besar, seperti bisnis didunia nyata.

Anda cukup belajar, dan memahami bagaimana siklus dan alur kerja di bisnis online, pelajari beberapa tutorial dan panduang - panduang bisnis online. Anda juga bisa belajar dan terampil membuat serta mengelola blog Anda sendiri, dengan disiplin dan ketekunan yang Anda pelihara mudah - mudahan bisnis online yang Anda kelola dengan sendirinya akan membantu Anda, dalam menambah penghasilan Anda. Memang masih banyak yang tidak percaya, bahwa bisnis online mampu menghasilkan uang, tapi coba dipikir lagi, Ada lho orang yang bisa menghasilkan uang dari bisnis online, dan terbukti berhasil.

Ide Ketiga :

Lembaga Pendidikan Komputer


Apa yang saya tawarkan, yang saya tawarkan adalah satu bisnis yang paling masuk akal untuk diwujudkan. Bisnis itu adalah Sekolah Komputer. Sepintas terlintas dipikiran kita bahwa ini akan sulit dan ini akan susah, sebenarnya tidak sobat ! tidak ada rencana yang sulit, sejauh anda memilki cara yang cerdas dan baik untuk mewujudkannya menjadi nyata. Karena cara yang cerdas dan kreatif akan mengalahkan sesulit apapun rencana dan impian. Yang terlebih dahulu harus anda pahami untuk membuka sekolah komputer dirumah anda adalah Sekolah itu nantinya akan membahas dan mengajarkan tentang apa - apa saja ? dan apa yang menjadi target kelulusan setelah 1 bulan, 2 bulan dan seterusnya.

Jika anda tertarik untuk membuka sekolah komputer, berikut saya akan bagikan kisi - kisi trik hebatnya untuk anda. Klik Disini

Ide Keempat :

EO Ulang Tahun


Saya akan nawarin, Anda buka usaha menjadi EO dalam Event Ulang Tahun. Idenya gini sob ! selama ini yang kita ketahui, ada EO yang mensupport acara – acara pernikahan. Baik itu untuk kelengkapan pelaminan, tenda atau tratak dan bahkan sampai hiburan seperti keyboard dan sejenisnya. 

Sekarang kenapa kita tidak berfikir, untuk membuatnya di event ulang tahun. Kalau bicara peluang untuk diundang atau dikontrak, pasti banyak sob. Kenapa ? logikanya gini saja, orang yang ulang tahun itu, pasti banyak, bahkan setiap hari / tiap minggu pasti ada. Anda jangan berfikir dulu kalau orang dewasa gak bakalan mau ngadain acara ultah lagi. Itu jelas, bahkan Anda sendiri pun dengan usia yang sudah dewasa seperti sekarang ini pun gak bakalan memeriahkan acara ultah, lebih – lebih lagi pakai game, ada bolunya, ada balon – balonya…. Wah, hehee…kayaknya gak akan thue…. 

Tapi gini sob, bukankah bagi kalangan adik – adik kita setingkat kelas 6 SD kebawah, mereka bahkan masih sangat menantikan hari kelahirannya dirayakan. Sederhananya, jika Anda berani untuk men setting brosur usaha Anda, yang berisikan bahwa Anda and team, siap ! menjadi EO untuk menyukseskan acara ultahnya adik – adik. Saya yakin dan percaya, dari 500 san brosur yang disebarkan, gak mungkin, tidak ada yang menghubungi dan mengundang Anda. 

Jika Anda sudah mulai tertarik dengan ide yang cukup aneh ini, saya dengan senang hati, akan membeberkan cara – caranya. Anda pastinya pernah kan ? makan bersama temen – temen di sebuah rumah makan atau cafĂ© dan apapunlah namanya. Saat Anda makan, tentunya para nelayan, eh… sory pelayan maksudnya, :D . . . di rumah makan itu akan memberikan Anda daftar menu makanan dalam bentuk buku ataupun selebaran. 

Trik ini juga yang bisa Anda terapkan. Anda juga harus buat daftar menu tema ultah buat adik – adik. Mungkin bisa saya ilustrasikan seperi logika dibawah ini : Anda Mau Selengkapnya Klik Disini

Ide Kelima :

Kursus Komputer Online

Kursus Online adalah sebuah istilah belajar melalui blog/website tertentu dengan perantara Internet yang mengubungkan antara tentor/sistem dengan orang yang sedang belajar pada program tertentu, kursus online ini bisa saja menghubungkan 1 orang secara personal maupun banyak orang ataupun mengatur agar terhubung dengan bot (sistem automatis)

Kursus Teknisi Komputer Online merupakan salah satu yang paling populer terjadi di dunia maya, sebab semakin mahalnya kualitas sebuah ilmu, sehingga semua orang mencari sumber yang paling berkualitas yang mungkin saja belum ditemukan di setiap daerah yang ada di tempat tinggal kita.

Kelebihan dan Kelemahan Kursus Teknisi Komputer Online

Kelebihan :
Dapat memilih lebih banyak tempat kursus bermutu, sebab dengan internet semua jadi lebih Global
Hemat waktu, sebab dengan hanya duduk di depan komputer yang terkoneksi internet kita bisa belajar step by step dari teori yang kita pelajari
Biaya Relatif lebih murah, karena kita hanya mengeluarkan untuk membayar jaringan internet saja, sisanya untuk aktivasi member di kursus online itu sendiri
Biasanya Ilmu nya lebih variatif dan bernilai "Premium"

Kelemahan :
Sulitnya mencari tempat kursus yang terpercaya, sebab semakin banyak modus penipuan dunia maya
Belajar mungkin dipengarahi oleh kelancaran akses internet, saat jaringan terputus, belajarpun harus di tunda.
Sedikit ribet bagi yang masih canggung dengan dunia maya
Jika tentor off, kita belajar dengan BOT (sistem)

Alternative Ikut Kursus Teknisi Komputer Online

Melihat kelebihan dan kekurangan Kursus Teknisi Komputer Online diatas, alternative lainya yang lebih efektif adalah dengan "Memiliki Panduan Premium Lengkap Teknisi Komputer" yang diperoleh secara Online dan dapat didownload di manapun dengan akun yang sudah terdaftar (Online), sehingga waktu belajar kita yang menentukan, bukan sistem. Selain itu anda bisa belajar secara offline setelah mendownload semua materinya saat anda online. Ketika mengalami masalah, bingung atas materi komputer yang anda dapatkan barulah anda kembali mengakses akun anda, atau Informations Center anda untuk mendapatkan pencerahan. Semoga ini bisa menjadi solusi baik untuk anda para pembaca untuk Selengkapnya Klik Disini

(Azza Aprisaufa)

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Hak Cipta © 2013. MASTER TEKNISI ONLINE INDONESIA - Azza Aprisaufa Belajar Motivasi Indonesia by saufa