Thursday, June 13, 2013

22 E Book ini, Siap Menjadikan Anda Master Komputer Handal


Berhentilah menjadi Job Seeker atau pencari kerja, tapi mulailah berfikir menjadi Job Maker atau pembuat kerja. Anda adalah orang yang paling beruntung, hanya jika anda tertarik pada sesuatu yang bisa memberikan anda keberuntungan. Berfikirlah untuk menciptakan sesuatu yang berpeluang menjadikan anda beruntung. Salah satu hal yang paling mungkin dan paling pasti untuk membuat anda beruntung adalah Belajar. Belajarlah dengan kesungguhan yang besar, Ingat bahwa belajar adalah satu - satunya kegiatan yang dijamin tidak ada ruginya, malahan belajar memberikan anda keuntungan, terlebih lagi untuk perubahan diri anda.

Ingat ! bahwa anda tidak perlu berlama - lama membuang waktu anda hanya untuk menyusun rencana, atau bahkan menunggu datangnya orang yang mau bekerja sama dengan anda. Yang sebenarnya anda butuhkan adalah duduk sejenak, lalu pikirkan apa yang paling bisa anda lakukan sekarang. Anda tidak perlu mencoba semua nasihat dan saran dari kebanyakan banyak orang, karena yang sebenarnya anda butuhkan adalah sebuah panduan atau bahan bacaan yang bisa anda jadikan kiblat pengetahuan dan tempat bertanya untuk semua jawaban anda.

Dengan anda memiliki buku panduan atau e book lengkap. Anda akan semakin percaya diri, dan semakin bertambah semangat untuk terus belajar dan belajar. Orang yang rajin membaca, akan pinter membaca peluang, designlah kemampuan skil komputer anda dengan memiliki E Book Panduan lengkap Komputer. E Book terbaru ini akan memberikan jaminan kemudahan untuk anda, sehingga anda bisa dengan cepat, mahir dalam menguasai beberapa ilmu komponen komputer, mulai dari hal kecil sampai hal yang paling sulit.

Banyak tawaran ilmu yang akan diajarkan dalam E Book komputer lengkap ini, diantaranya : Anda akan mahir dibidang memperbaiki komputer, mahir dibidang merakit komputer, mahir dalam instalasi jaringan LAN server, mahir dalam memperbaiki hardisk rusak total atau bad sector, mahir dalam memperbaiki power supply, mahir dalam servis laptop dan memperbaiki printer segala jenis. Mahir dalam membedah motherboard, mahir dalam menguasai ilmu elektronika, mahir dalam mastering BIOS, mahir dalam menguasai bahasa pemrograman visual basic dsb.
Berikut Daftar E BOOK yang akan menjadi milik anda :

Cara Merakit Komputer
Cara Menguasai Ilmu Elektronika
Cara Memperbaiki Printer
Cara Memperbaiki Motherboard
Cara Memperbaiki Power Supply
Cara Memperbaiki LCD PC/Laptop
Cara Memperbaiki Hardisk Badsector
Cara Instalasi Jaringan & Server
Cara Mastering BIOS
Menguasai Photoshop Terbaru
Menguasai Corel Draw Terbaru
Menguasai Macromedia Terbaru
Menguasai Visual Basic Terbaru
Belajar Power Point 
Menguasai WIndows 7/8 
Cara Berbisnis Online 
Mengatasi Troubleshooting Hard & Soft Ware
Menguasai Pemrograman C++ 
E Book Teknisi Komputer Complete
E Book Teknisi Laptop
Cara Menguasai Jaringan Komputer
E Book Tutorial Delphi 7 Terbaru

Silahkan Miliki Kesemua E BOOK diatas dengan Paket DISKON, Selengkapnya segera Download E Booknya disini >> Panduan E Book Komputer Lengkap

Berikut adalah rekomendasi resmi dari saya selaku master teknisi indonesia untuk anda, para pembaca sekalian. Semoga bermanfaat untuk anda, keluarga dan saudara. Mari saling berbagi informasi. Silahkan Anda Download dan miliki semua E Book yang telah tersedia, dengan cara klik salah satu link, banner atau Donwload E Book Dibawah ini :



DONWLOAD ALL Klik Link Dibawah

Percayalah, banyak ide dan manfaat yang bisa anda ciptakan saat anda telah memiliki dan mempelajari semua isi dan kandugan ilmu dari E Book ini. E Book ini tidak hanya akan memberikan manfaat untuk anda, tapi juga untuk keluarga dan saudara anda. Mungkin pun anda atau salah satu dari keluarga anda, masih terasa sulit untuk mencari kerja. Saran saya, berhentilah menjadi Job Seeker atau pencari kerja, mulailah berfirikir untuk menjadi Job Maker atau pembuat kerja.

Dengan menguasai ilmu komputer dan ilmu elektronika ini, pastinya peluang usahapun akan terbuka sangat lebar. Percayalah, ini adalah peluang baik, jangan hanya bisa melihat peluang, tapi ambilan dan manfaatkan peluang untuk perubahan dalam hidup anda dan kita semuanya. Salam dari saya Master Teknisi Komputer Indonesia.


Rekomendasi Bacaan !
Pelajari dan Temukan juga Cara Berani Membedah Motherboard Laptop terbaru, Rekomendasi Master Teknisi Indonesia dengan cara Klik Disini >> Membedah Motherboard Laptop Terbaru


Trik hebat untuk membuat bisnis sekolah komputer Silahkan klik disini untuk artikel selengkapnya ! >> Trik Hebat Memulai Bisnis Sekolah Komputer 

Anda bingung ingin memulai bisnis ? Mungkin ada baiknya anda mencoba membangun bisnis online anda. Banyak yang telah membuktikan, dan tidak ada salahnya anda mencoba. Bangunlah bisnis online anda dengan memulai bisnis affiliasi, Ini Solusi baik untuk anda. Jika anda benar - benar ingin memulai bisnis affiliasi anda. Saya merekomendasikan beberapa bisnis affiliasi kepada anda, silahkan anda pilih. Dengan cara klik disini >> Tips Sukses Bisnis Affiliasi.

1 comments:

motivator90 said...

Luar Biasa...saran yg sangat bermanfaat...terimakasih...

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Hak Cipta © 2013. MASTER TEKNISI ONLINE INDONESIA - Azza Aprisaufa Belajar Motivasi Indonesia by saufa