Sunday, June 16, 2013

Blog Bisa Jadi Mesin Pencari Rezeki Online


Saat ini anda dan kita semua sedang berpacu dengan sprinter teknologi zaman yang terus berkembang. Anda tidak boleh marathon, karena zaman ini sedang lari kencang. Jika anda tidak ingin ketinggalan, maka belajarlah, cari tahulah semua apa yang berbeda dari majunya zaman dewasa ini. Intinya anda tidak akan pernah tertinggal, jika anda mau belajar dan mencari tau semua hal yang baru. Khususnya hal yang baru di dunia maya internet, atau dunia online. Apakah anda tahu ? Blog adalah satu - satunya destinasi internet yang paling populer saat ini. Sayang sekali jika anda masih belum mampu menggunakan blog apalagi belum mengenal blog.

Jutaan bahkan milyaran orang didunia ini telah menggunakan blog melalui internet. Dan banyak dari mereka yang telah membuktikan bahwa blog mampu memberikan mereka penghasilan dan rupiah. Jangan salah, blog adalah solusi kreatif jika anda ingin menambah penghasilan anda. Dengan syarat anda mampu menggunakannya dan andapun cukup lihai dalam merawat dan memelihara blog anda. Memiliki sebuah blog, berarti sama halnya seperti anda sedang memiliki ruko atau tempat usaha didunia nyata, bedanya hanya ruko didunia nyata mahal, tapi blog didunia maya gratis sampai kapanpun.

Tumbuhkan insting kreatifitas anda melalui blog, olah dan berikan sensasi berbeda diblog anda. Karena ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk mendatangkan pengunjung atau visitors. Sudah saatnya mengguide blog menjadi asisten setia mencari rezeki untuk anda. Yakinlah, sudah banyak yang membuktikannya, jika anda masih tidak mau mencoba, maka giliran anda tidak akan pernah ada. Pikirkan yang terbaik untuk anda, pikirkan yang terbaik untuk blog anda, karena boleh jadi hari ini anda mengurus blog, tapi akan tiba masanya blog bekerja untuk anda tanpa anda harus bekerja.

Gunakan blog sebagai sarana anda berekspresi, sarana anda mengeluarkan semua hal positif yang anda miliki. Jangkauan internet itu lebih luas, semakin banyak yang bisa anda kreasikan. Maka otomatis akan semakin banyak user internet yang mendapatkan manfaat dari setiap artikel atau postingan yang anda buat. Cobalah membuat artikel yang tidak hanya mendatangkan manfaat bagi banyak orang, tapi juga mendatangkan income untuk anda. Income dalam bentuk rezeki nyata untuk anda. 


Misalnya, anda membuat postingan tentang komputer dan nantinya anda merekomendasi mereka untuk membeli komputer. Anda juga membuat postingan tentang e book motivasi atau pendidikan, dan nantinya anda juga merekomendasikan mereka untuk membeli e book tersebut. Begitulah seterusnya, bisa dibayangkan jika itu semuanya nyata dalam hidup anda.


Kemana mereka harus membeli ? Apakah anda harus buat produk ? Saya jawab ! tidak harus, blog dan internet masih punya bisnis affiliasi sahabat. Dimana dalam bisnis affiliasi anda tidak perlu membuat produk, tapi anda bisa menjadi reseller dan menjual produk, yang nantinya anda akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian melalui blog anda.

Anda juga bisa mempromosikan usaha anda melalui Blog, berikut trik dan solusinya, Tips Promo Lewat Blog

Jika anda penasaran dan tertarik dengan bisnis affiliasi, saya bisa membantu anda untuk mewujudkannya, anda cukup melihat info dan pelajaran lengkapnya di sini klik, Tips Sukses Bisnis Affiliasi. Selamat Mencoba sahabat. Salam dari saya Master Teknisi Indonesia

1 comments:

Anonymous said...

Saya juga memiliki sebuah blog musik http://musikindo99.blogspot.com walaupun trafik & penghasilannya masih kecil, namun perlahan mulai naik.

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Hak Cipta © 2013. MASTER TEKNISI ONLINE INDONESIA - Azza Aprisaufa Belajar Motivasi Indonesia by saufa