Friday, June 14, 2013

Menjadi Teknisi Warnet Professional


Warung internet atau lebih akrabnya sering kita sebut dengan Warnet. Adalah pilihan yang kini telah mendominasi para user online pemula dan menengah. Kita tidak bisa menutup mata bahwa, kini warnet hampir sama sibuknya dengan apotek, bahkan tidak jarang kita lihat dan kita baca. Ada warnet yang buka selama 24 jam, melihat kasus ini tentunya kita semakin tergerak untuk menjadikan warnet opsi bisnis yang menjanjikan. Bagaimana tidak, mulai dari anak - anak hingga kalangan dewasa, telah memilih warnet menjadi destinasi penting menambah ilmu, wawasan dan sarana mengenal dunia teknologi lebih luas.

Jika anda berfikir untuk bisa menjadi teknisi warnet professional, maka saya katakan itu adalah cara berfikir yang maju dan baik. Tapi anda jangan berhayal untuk bisa sekolah menjadi teknisi warnet. Karena tidak ada lembaga pendidikan dan sekolah yang menjamin anda bisa menguasai skil teknisi warnet. Kenapa ? Karena bicara warnet, kita tidak hanya membicarakan jaringan dan billing ataupun koneksi antar PCnya. Tapi yang jauh lebih penting dari itu semua, kita juga harus punya insting manajemen yang baik dan ketegasan dalam mengelola usaha warnet yang akan kita bangun.

Tapi memang hal yang paling penting jika anda ingin memulai usaha warnet ini adalah anda harus betul - betul paham. Skema dan alur kerja koneksi jaringan masing - masing PC yang akan dijadikan rental net nantinya. Hal penting lainnya yang harus anda pahami seperti pemasangan LAN dan instalasi server. Disamping itu juga anda juga harus banyak mengenal beberapa perangkat penting seperti Router, mikrotik serta penanganan khusus apabila terjadi trouble dalam usaha warnet anda. Kalaupun ide ini tidak menarik untuk anda, setidaknya ide ini bisa diwariskan atau disampaikan kepada teman atau saudara anda. Agar mereka juga semakin kreatif dan memiliki mental wirausaha mandiri yang tangguh.

Saat anda benar - benar telah bisa menguasai skil ilmu jaringan internet. Anda akan semakin lebih pede dan optimis bahwa anda bisa mandiri dengan usaha yang anda kelola sendiri. Bisa dibayangkan jika anda mahir dalam bidang instalasi jaringan dan server, anda tau banyak hal mengenai perangkat internet seperti pemasangan router dan mikrotik. Saya yakin, banyak orang yang akan mencari anda, karena saat itu anda telah menjadi seorang teknisi yang paling dibutuhkan. Karena instalasi jaringan internet dan setting WiFi kini tidak hanya dibutuhkan di warnet saja. Bahkan banyak sekolah dan instansi perkantoran yang membutuhkan hadirnya master teknisi warnet yang ahli dalam mengelola settingan server internet. 

Mungkin informasi ini, saat ini masih menjadi mimpi dalam pikiran dan hidup anda, tapi kalau anda segera bangun dari tidur anda. Maka semua yang saya ceritakan diatas, tidak lagi menjadi mimpi dalam hidup dan pikiran anda. Ini bisa menjadi nyata dalam hidup anda, dan dijamin skil teknisi warnet ini bisa memberikan hasil untuk anda. Anda tidak perlu khawatir, bagaimana dan darimana anda harus memulai dan menguasai skil teknisi warnet. Saya dari Master Teknisi Indonesia, bisa membantu anda, mewujudkan impian anda ini. Tentunya, tidak perlu sekolah, tidak perlu lembaga pendidikan khusus untuk menjadikan anda seorang teknisi warnet professional.

Yang anda butuhkan hanya 2 hal yakni, Nyali dan Buku Panduan Jaringan Internet Khusus. Anda bisa pelajari sendiri, dan nantinya bisa ditambah dengan konsultasi dan diskusi dengan yang telah berpengalaman. Bahkan kami juga bisa membantu anda untuk diskusi langsung dengan para teknisi berpengalaman di Forum diskusi para master teknisi komputer, melalui jejaring sosial FB "Qbonk Media Group" silahkan dikunjungi. Semoga ide ini jodoh dalam hidup anda, yang tentunya memberikan perubahan mental dan penghasilan dalam hidup anda. Selamat Mencoba dan Selamat Menghasilkan sahabat.

Jika anda ingin memiliki Tutorial Lengkap Panduan Jaringan Internet Khusus, anda bisa memilikinya saat ini juga. Silahkan Download dengan cara klik Link Dibawah ini >> E Book Tutorial Panduan Jaringan Internet Terbaru

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Hak Cipta © 2013. MASTER TEKNISI ONLINE INDONESIA - Azza Aprisaufa Belajar Motivasi Indonesia by saufa