Monday, June 3, 2013

Trik Promo Bisnis Lewat Blog


Para pewirausaha dan pegiat bisnis, akan terus berfikir bagaimana cara mempromosikan dan mengekspose bisnisnya. Ini adalah fitrahnya para pembisnis, baik dibidang tekstil, furniture, pendidikan, komputer, souvenir dan sebagainya. Semakin bisnis ter ekspose dan terpublish maka peluang mendapatkan keuntungan juga akan lebih baik. Blog bisa dijadikan media promo yang baik, untuk memberikan keuntungan bisnis anda. Hari ini kita bisa lihat begitu banyak para blogger, begitu banyak dan menjamurnya blog - blog handal yang terbukti telah banyak membantu mempromosikan berbagai macam jenis bisnis.


Percayalah bahwa blog adalah salah satu media promo yang baik, dan salah satu media promo yang siap membantu untuk meningkatkan daya gedor penjualan usaha dan produk terbaik anda. Karena kini dunia online dan transaksi online sudah lebih merajai dari pada dunia nyata. Sayang sekali, jika produk sekualitas yang anda buat, tidak terpromosikan melalui media online. Segera cari tahu dan temukan trik promonya dengan mengenal blog.

Semangatlah untuk melihat blog adalah peluang untuk promosikan bisnis anda. Tidak ada yang salah dengan trik promo melalui blog, begitupun dengan usaha atau bisnis yang sedang anda kelola saat ini. Bisa dibayangkan jika anda mempromosikan bisnis anda melalui blog, nyaris hampir tidak ada biaya promosi yang anda keluarkan. Anda juga tidak perlu mencetak atau mengeluarkan biaya untuk print out brosur atau apapun jenisnya. Berikut saya bisa bagikan trik mempromosikan bisnis anda lewat blog.

Solusi trik promonya seperti ini sahabat :

  • Anda harus memiliki blog khusus, yang seluruh artikelnya berisikan postingan informasi usaha dan bisnis anda. Dengan seperti itu, maka para visitor yang berkunjung serta para blogger yang berkunjung, akan paham dan mengerti apa - apa saja jasa atau bisnis yang anda sediakan.
  • Pilihkanlah template blog yang menarik, ringan dan mendukung penjualan diblog anda nantinya. Karena template blog yang mendukung akan berpengaruh pada nilai jual, dan ketertarikan para pembeli.
  • Bangun kerja sama dengan para blogger yang lain, dengan seperti itu anda bisa menanamkan link patner anda diblog mereka. Ini sangat penting untuk meningkatkan pengunjung diblog anda.
  • Aktiflah dibeberapa jejaring sosial, sehingga anda bisa mempublish seluruh berita bisnis diblog anda.
  • Ciptakan dan bangun image pribadi untuk didunia online. Karena image pribadi akan sangat menentukan tingkat kepercayaan para calon pembeli yang nantinya akan menjadi pelanggan anda.
  • Aktiflah diberbagai forum blogger, forum kaskus, dan forum bisnis atau jual beli online lainnya.
  • Untuk menjelajahi dunia blogger, pastinya anda membutuhkan suntikan dan tambahan ilmu komputer. Karena dunia blog, berkaitan erat dengan dunia komputer dan jaringan internet. Saya Merekomendasikan Anda untuk memiliki E BOOK TUTORIAL KOMPUTER TERLENGKAP, dengan cara Klik Disini >> DOWNLOAD E BOOK KOMPUTER
  • Anda juga perlu mendalami sistem bisnis dan belajar dari bisnis online di internet yang cukup populer. Para Blogger sering menyebutnya dengan Sistem Bisnis Affiliasi. Berikut saya juga akan memberikan Tips Handal dan Panduan khusus, untuk anda. Bisa Sukses dan Memulai Bisnis Affiliasi, dengan cara Klik Disini >> Tips Handal Bisnis Affiliasi
Blog adalah sarana online free yang harus anda maksimalkan dan anda manfaatkan untuk mempromosikan bisnis dan usaha anda. Yakinlah bahwa blog juga bisa berperan aktif untuk mendukung usaha anda, asal anda mengerti caranya. Itulah beberapa trik dan cara yang bisa anda terapkan untuk meningkatkan daya gedor penjualan produk anda. 

Kunjungi Juga Artikel yang sangat menginspirasi Anda, dalam semangat berbisnis via blog. Klik Disini >> Tips Agar Blog Bekerja Untuk Anda

Pelajari dan Temukan juga Cara Berani Membedah Motherboard Laptop terbaru, Rekomendasi Master Teknisi Indonesia dengan cara Klik Disini >> Membedah Motherboard Laptop Terbaru

Salam semangat dari saya, untuk anda yang pasti akan mencoba karena tertarik untuk lebih berhasil. Cobalah tawaran ide kreatif ini, semoga bisnis yang anda jalankan semakin bertambah maju dan jauh lebih menghasilkan. Tetaplah semangat (Azza Aprisaufa)

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Hak Cipta © 2013. MASTER TEKNISI ONLINE INDONESIA - Azza Aprisaufa Belajar Motivasi Indonesia by saufa