Thursday, May 30, 2013

Trik Hebat Men setting Brosur Usaha Anda !


Jelas sekali bahwa orang kaya adalah orang yang bisa memberi bukan diberi. Dan orang yang kaya adalah orang yang bisa berbagi, bukan malah dibagi. Bukankah lebih baik tangan diatas dari pada tangan dibawah. Seharusnya nasihat ini sudah lama bisa mengingatkan kita betapa kita harus menumbuhkan semangat menjadi ikan besar dikolam kecil kita sendiri. Betapa kita jauh lebih terhormat saat kita bisa menjadi raja digubuk kita sendiri. Ayolah sahabat ! tidak ada kata - kata terlambat untuk memulai kebiasaan yang lebih baru begitupun untuk mengakhiri kebiasaan lama.

Jangan salah sahabat ! marwah usaha anda beberapa % nya terletak pada brosur usaha yang anda design dan anda rancang. Apakah anda percaya, 40 % dari orang yang datang dan bergabung pada usaha anda itu berasala dari settingan brosur yang maximal dan menarik. Memang kelihatan biasa saja, apalah arti sebuah brosur, banyak orang yang hanya lebih meningkatkan kualitas, hingga terlalu sibuknya. Sampai ia lupa memperbaharui settingan brosur usahanya.

Brosur adalah pintu gerbang menuju usaha anda. Kalau pintu gerbangnya tidak menarik, apa ia orang - orang akan tertarik. Ingat orang hanya tertarik dengan semua yang menarik. Maka mari membuat brosur semenarik mungkin, sahabat pembaca tidak usah khawatir, berikut ini saya akan bagikan trik hebat men setting brosur usaha anda.

Beberapa trik yang harus anda pahami dan terapkan diantaranya :

Pertama :
Pilihkan warna - warna yang lembut, hidup dan tidak keras, seperti hijau muda, stabilo, kontras dan terang, kuning, merah darah, ungu, putih, orange dan sebagainya.

Kedua :
Pilihkan redaksi atau kata - kata yang bernilai jual tinggi, berisikan emosi atau ajakan. seperti Hadiri & Saksikan, Terpopuler di abad ini, percayakan kepada kami, get the best out of us !, selamat membuktikan, jadilah 1 dari sekian orang yang ...., intinya carikan bahasa yang menjual.

Ketiga :
Gunakan bahasa - bahasa dan kalimat yang mengandung harapan dan motivasi, jangan sampai membingungkan dan sepenuhnya memberikan keuntungan kepada para calon klien.

Keempat :
Jelaskan sedetil - detilnya semua fasilitas dan SDM yang bekerja dalam usaha anda tersebut. Seperti jenjang pendidikan, pengalaman, prestasi dan sebagainya.

Kelima :
Jangan sungkan untuk memberikan gambar / foto gedung, skretariat, kantor atau foto para tenaga kerja, disertai dengan contact person, alamat web, blog, dan jejaring sosial lainnya.

Keenam :
Buatlah kotak promo yang gunanya bisa dijadikan mesin promo yang mobile, bisa dipindah dan diletakkan dimana - mana, fasiltitas umum, swalayan, kantor, sekolah dsb. dimana setiap orang yang lewat bisa mengambil brosur anda.
Ketujuh :
Jangan lupa menjanjikan hasil atau out put yang bisa diraih nantinya jika mereka bergabung dengan usaha anda. 

Kedelapan :
Buatlah usaha yang menarik dan yang paling banyak dibutuhkan, bukan yang paling dicari. Karena kalau dibutuhkan orang kan mencarinya kemanapun, tapi kalau yang dicari, tidak menjadi prioritas.

Saya akan memberikan contoh usaha yang paling dibutuhkankan saat ini dan sedang booming. Contohnya saja usaha dibidang Teknisi dan Komputer. Sudah pasti usaha dibidang komputer pasti sangat dibutuhkan, karena kini diseluruh kegiatan dan usaha orang telah menggunakan komputer sepenuhnya. Dan komputer telah 90% mencampuri urusan dan kegiatan para pekerja / worker. Jika anda memang tertarik dengan usaha dibidang teknisi komputer anda berkesempatan menjadi Seorang Klik Disini >>Teknisi Komputer Handal & anda juga akan mendapatkan Klik Disini >>Trik Hebat Membuka Bisnis Sekolah Komputer. 

Pelajari dan Temukan juga Cara Berani Membedah Motherboard Laptop terbaru, Rekomendasi Master Teknisi Indonesia dengan cara Klik Disini >> Membedah Motherboard Laptop Terbaru

Jika Anda tertarik ingin membuka bisnis sekolah komputer maka anda harus siapkan Daftar mata pelajaran penting yang akan membahas tuntas mengenai komputer & didalam brosur, anda juga menawarkan kepada siswa bahwa sekolah ini akan mengajarkan mereka, seperti : 

Cara Mastering BIOS
Menguasai Photoshop Terbaru
Menguasai Corel Draw Terbaru
Menguasai Macromedia Terbaru
Menguasai Visual Basic Terbaru
Belajar Power Point 
Menguasai WIndows 7/8 
Mengatasi Troubleshooting Hard & Soft Ware
Menguasai Pemrograman C++ 
E Book Teknisi Komputer Complete
E Book Teknisi Laptop
Cara Menguasai Jaringan Komputer
E Book Tutorial Delphi 7 Terbaru

TIDAK USAH KHAWATIR JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN PANDUAN LENGKAP DAN COMPLETE + FULL VERSION TENTANG SELURUH MATERI DIATAS, ANDA BISA MEMILIKINYA DENGAN CARA KLIK DISINI >>
PANDUAN LENGKAP TUTORIAL KOMPUTER TERBARU


Kesembilan :
Perhatikan bentuk dan ukuran brosur anda yang unik dan berbeda, setelah warna, redaksi. kini ukuran dan bentuk harus menjadi perhatian juga, buatlah brosur anda menarik dan unik dari segi tampilan, lipatan dan ukurannya.

Kesepuluh :
Gunakan kualitas bahan yang mendukung, sampai - sampai orang tidak sampai hati untuk membuangnya. Berikan Nutrisi Motivasi untuk diri anda agar tetap melihat peluang disetiap masalah. Klik Disini >> Motivasi Dosis Tinggi

Selamat mencoba dan membuktikan semua trik diatas, saya yakin kesepuluh trik hebat diatas akan menjadi jodoh anda dalam membuat brosur. Good Luck ! Stop Playing Small sob. (Azza Aprisaufa)

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Hak Cipta © 2013. MASTER TEKNISI ONLINE INDONESIA - Azza Aprisaufa Belajar Motivasi Indonesia by saufa