Thursday, May 23, 2013

Motivasi Menjadi Seorang Teknisi Komputer Handal

Motivasi Menjadi Seorang Teknisi Komputer

Sahabat semuanya, tentunya kita memiliki orang tua. Semua orang tua pastinya ingin bahagia, dan setiap orang tua menginginkan kebahagiaan itu datang dari anaknya sendiri. Jangan katakan Anda adalah orang yang nol skill. itu salah teman, Anda adalah orang yang mampu menguasai skill, Anda dilahirkan untuk belajar. Anda dilahirkan untuk mencari dan mengetahui banyak hal. Memang benar banyak yang mengatakan dengan seni hidup terasa indah, dengan ilmu hidup terasa lebih mudah, tapi dengan skill hidup ini terisi harapan tentang keberhasilan.


Bisa dibayangkan saat Anda mampu menguasai satu bidang. Dan Anda pun bisa menghasilkan rezeki dari bidang yang Anda kuasai tersebut, pastinya Anda akan ketagihan untuk seterusnya berhasil. Banyak skill yang bisa Anda kuasai, skill apapun, dan itu adalah pilihan Anda. Pada kesempatan ini, saya hanya ingin menawarkan sedikit solusi penting dan cukup menginspirasi Anda.

Saya tertarik sekali, Anda bisa menjadi seorang yang mandiri. intinya Anda mampu hidup bersama skill Anda, dan Anda mampu menghasilkan rezeki dari skill Anda tersebut. Menjadi seorang teknisi mungkin bisa menjadi alternatif baik dan solusi yang sangat cerdas. bagaimana tidak ! saat ini, cukup banyak dari adik - adik siswa, pelajar dan mahasiswa juga     kalangan umum yang masing - masing mereka memiliki komputer ataupun laptop. Dan tidak jarang, mereka pun sering mendapatkan keluhan, masalah dalam penggunaan PC / Laptopmungkin pun termasuk diri Anda sendiri yang sedang membaca artikel ini.

Tentunya jika Anda bisa menjadi seorang teknisi untuk diri Anda sendiri, Anda tidak lagi dikeluhkan dengan masalah / rusaknya PC dan laptop Anda. Anda bisa memperbaikinya sendiri dan Anda pun bisa merawat dan memeliharan kestabilan fungsi PC dan laptop Anda. Pastinya saat Anda sudah memiliki skill menjadi seorang teknisi, Anda juga akan berfikir bagaimana bisa menghadirkan rezeki dari skill teknisi Anda tersebut.

Ilmu teknisi komputer / laptop, bukanlah ilmu yang hanya bisa didapatkan di jenjang pendidikan atau perkuliahan saja. Anda pun bisa menjadi seorang teknisi, dan pasti bisa. milikilah skill ini, setidaknya Anda memiliki kemampuan yang berhubungan dengan kebutuhan orang banyak. Karena saat ini komputer dan laptop ataupun sejenisnya, telah menjadi kebutuhan kerja yang cukup penting bagi kalangan semua orang.

Jika Anda sungguh - sungguh, dan benar - benar ingin menjadi orang yang berguna dengan menjadi seorang teknisi. Saya memiliki SOLUSI YANG SANGAN BAIK UNTUK ANDA. Belajarlah dari beberapa buku panduan teknisi komputer, milikilah e - book panduan memperbaiki laptop dengan segala jenis perawatannya

Semoga solusi ini bisa menuntun Anda menjadi seorang teknisi yang handal. Aamiin.... Segera wujudkan mimpi Anda menjadi seorang teknisi dan milikilah panduannya klik disini >> PANDUAN LENGKAP TEKNISI KOMPUTER

1 comments:

Unknown said...

keterampilan memang harus terus dilatih dan dikembangkan agar dapat semakin menjad profesional dalam bidangnya

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Hak Cipta © 2013. MASTER TEKNISI ONLINE INDONESIA - Azza Aprisaufa Belajar Motivasi Indonesia by saufa