Monday, June 3, 2013

Semangat Membedah Motherboard Laptop


Membedah motherboard laptop. Memperbaiki motherboard laptop adalah hal yang mengerikan bagi sekelompok orang. Dan memang patut diakui juga tidak bisa dipungkiri bahwa sangat jarang teknisi yang memperbaiki PC sampai pada bagian atau komponen permanen pada motheboard. Kebanyakan teknisi pemula dan menengah ketika kerusakan mengarah pada motherboard, langsund disarankan menggati saja motherboard. Jika demikian yang terjadi maka logikanya itu sama saja dengan membeli 3/4 dari harga komputer atau laptop baru, dari sisi harga.


Jika demikian, kenapa kita tidak berfikir untuk mencoba memperbaiki motherboard ini ? mungkin yang menjadi salah satu kendala adalah karena komponen elektronika pada motherboard adalah sangat halus, serta dibutuhkan peralatan yang ekstra canggih untuk mengerjakannya. 

Hambatan lain adalah pola pikir yang mengira bahwa mengganti bisa saja jadi lebih mudah setelah menemukan kerusakan. Tetapi masalahnya adalah bagaimana kita bisa mengetahui komponen halus mana yang rusak, pada papan motherboard laptop kita.

Budayakanlah kebiasaan memperbaiki dari pada mengganti. Belajarlah untuk menganalisa kerusakan pada motherboard laptop anda, dengan semangat teknisi yang tertanam maka anda akan lebih paham dan mengerti bagaimana menyervis laptop anda dengan baik. Bayangkanlah bahwa membedah motherboard laptop bukanlah hal yang mengerikan atau berakibat kerusakan. Tapi berani dan belajar untuk bisa membedah laptop, ini adalah ilmu baru dari ilmu servis yang harus anda miliki.

Untuk melengkapi kemampuan ilmu membedah motherboard ini, tentunya anda harus memiliki panduan atau buku arahan yang bisa membimbing anda. Sampai anda bisa mengerti dan paham, letak dari kerusakan komponen - komponen halus pada motherboard laptop anda. Sebenarnya keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda mahir dalam servis bedah motherboard ini sangatlah banyak dan menguntungkan. Bisa dibayangkan, anda tidak hanya memiliki ilmu, tapi yang jauh lebih penting dari itu adalah anda mampu membukan jasa perbaikan motherboard laptop atau PC.

Bukankah ini adalah peluang bisnis yang sangat baik. mengingat hampir semua kerusakan pada laptop / PC terletak pada motherboard, dan cukup jarang ada teknisi yang bisa menyervis motherboard. Semangat anda dibutuhkan untuk menguasai disiplin ilmu bedah motherboard ini. Percayalah banyak manfaat yang bisa anda dapatkan setelah menguasai skil teknisi membedah motherboard ini. Manfaat ilmu dan manfaat bisnis yang bisa anda kelola dengan membukan jasa perbaikan motherboard. Ini cukup langka dan tergolong jarang, ini adalah peluang dan jangan hanya mampu melihat peluang. Tapi semangatlah untuk bisa memanfaatkan peluang baik ini.

Untuk itu, berangkat dari pengalaman saya dibidang teknisi komputer. Saya pun ingin berbagi ide dengan anda, berbagi skil dan kemampuan kepada anda. maka dari itu saya merekomendasikan Anda untuk memiliki E BOOK Membedah Motherboard Laptop Terbaru ini. Untuk memilikinya silahkan anda mendownloadnya dengan cara yang sangat mudah, cukup Klik link download dibawah. Salam dari kami Master Teknisi Komputer Indonesia. Yakinlah buku ini sengaja dibuat dan dikhususkan untuk memudahkan anda. Rasakan kemanfaatan buku ini, dan gali sedalam - dalamnya seluruh ilmu yang terkandung dalam buku terbaik ini. Berlomba - lombalah dalam kebaikan dan perubahan.

Tawaran penting khusus untuk anda, Kami memiliki 22 E Book yang membahas tuntas mengenai komputer/laptop terbaru dan segala jenisnya, lengkap dengan tutorial dan seluruh materi. Dengan Paket DISKONKesemua E Book ini bisa anda miliki dengan hanya membayar Rp. 197.000,- untuk 22 E Book. Tidak hanya itu, kami akan terus memperbaharui E Book kami, dan setiap E Book baru yang diterbitkan. Anda akan mendapatkannya GRATISS. Bayar Sekali, Download Berkali - kali. 

Kami Master Teknisi Komputer Indonesia, bekerja sama dengan 2 toko online komputer terbesar dan terpercaya di indonesia. Yaitu DPC World & Qbonk, mengucapkan Selamat mengambil jutaan manfaat !

untuk Download Segera klik link dibawah ini >>

1 comments:

Anonymous said...

Dodolan buku yo Pak..? hihihi...

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Hak Cipta © 2013. MASTER TEKNISI ONLINE INDONESIA - Azza Aprisaufa Belajar Motivasi Indonesia by saufa