Saturday, May 25, 2013

Kursus Teknisi Komputer Online

Panduan Lengkap Kursus Teknisi Komputer Online - Media internet telah membantu Anda untuk bisa menguasai skil ilmu teknisi dan mudahnya lagi, bahwa Anda tidak harus jauh - jauh mencari tempat belajar atau kursus ilmu komputer.

Kursus Online atau sekolah Online saat ini bukan hal yang aneh lagi, Faktor Jarak, Biaya dan Mutu menyebabkan Kursus Online Cukup Efektif untuk menjadi pilihan sehingga pada artikel dengan Judul Kursus Teknisi Komputer Online yang admin share di blog Teknisi Komputer Jaringan kali ini penting untuk anda pertimbangkan.

Pengertian Kursus Teknisi Komputer Online

Kursus Online adalah sebuah istilah belajar melalui blog/website tertentu dengan perantara Internet yang mengubungkan antara tentor/sistem dengan orang yang sedang belajar pada program tertentu, kursus online ini bisa saja menghubungkan 1 orang secara personal maupun banyak orang ataupun mengatur agar terhubung dengan bot (sistem automatis)

Kursus Teknisi Komputer Online merupakan salah satu yang paling populer terjadi di dunia maya, sebab semakin mahalnya kualitas sebuah ilmu, sehingga semua orang mencari sumber yang paling berkualitas yang mungkin saja belum ditemukan di setiap daerah yang ada di tempat tinggal kita.

Kelebihan dan Kelemahan Kursus Teknisi Komputer Online

Kelebihan :
Dapat memilih lebih banyak tempat kursus bermutu, sebab dengan internet semua jadi lebih Global
Hemat waktu, sebab dengan hanya duduk di depan komputer yang terkoneksi internet kita bisa belajar step by step dari teori yang kita pelajari
Biaya Relatif lebih murah, karena kita hanya mengeluarkan untuk membayar jaringan internet saja, sisanya untuk aktivasi member di kursus online itu sendiri
Biasanya Ilmu nya lebih variatif dan bernilai "Premium"

Kelemahan :
Sulitnya mencari tempat kursus yang terpercaya, sebab semakin banyak modus penipuan dunia maya
Belajar mungkin dipengarahi oleh kelancaran akses internet, saat jaringan terputus, belajarpun harus di tunda.
Sedikit ribet bagi yang masih canggung dengan dunia maya
Jika tentor off, kita belaja dengan BOT (sistem)

Alternative Ikut Kursus Teknisi Komputer Online

Melihat kelebihan dan kekurangan Kursus Teknisi Komputer Online diatas, alternative lainya yang lebih efektif adalah dengan "Memiliki Panduan Premium Lengkap Teknisi Komputer" yang diperoleh secara Online dan dapat didownload di manapun dengan akun yang sudah terdaftar (Online), sehingga waktu belajar kita yang menentukan, bukan sistem. Selain itu anda bisa belajar secara offline setelah mendownload semua materinya saat anda online. Ketika mengalami masalah, bingung atas materi komputer yang anda dapatkan barulah anda kembali mengakses akun anda, atau Informations Center anda untuk mendapatkan pencerahan.

Tips : Pilihkah tempat kursus, atau panduan teknisi komputer yang sudah di uji oleh para master teknisi komputer dan dilengkapi dengan gambar screenshot sehingga memudahkan anda dalam bekerja. Cari panduan yang super lengkap dan padu, tidak terpisah-pisah antar materi komponen komputernya.
 
Referensi :
Saat ini saya masih merekomendasikan anda untuk mengambil kursus Online Teknisi Komputer di Qbonk Media Group sebagai penyedia Buku Panduan Komputer Master terlengkap dan Ada Grup Diskusinya yang langsung di bina oleh Teknisi nya langsung.

Spesfikasi Keterampilan Kursus Teknisi Komputer Online :

1. Mampu merakit dan merawat PC
2. Terampil menganalisa dan memperbaiki kerusakan PC
3. Mengenal dan mampu buka-pasang spare part laptop
4. Mampu melakukan troubleshooting dan mengganti spare part laptop
5. Terampil melakukan reflow-reball motherboard
6. Terampil memperbaiki Motherboard PC
7. Terampil membangun dan memperbaiki jaringan PC
8. Terampil memperbaiki Hard Disk
9. Terampil memperbaiki Monitor LCD
10. Terampil memperbaiki Power Supply PC

Saya telah bergabung dan memiliki panduan teknisi komputer lengkap di Qbonk Media Group. dan Menanti anda untuk ikut bergabung.

Jika Ingin benar-benar mahir dalam teknisi komputer, ikuti saran saya dan dapatkan semua panduan lengkap teknisi komputernya 
>> DOWNLOAD DISINI<<

Demikianlah Postingan saya tentang Kursus Teknisi Komputer Online, semoga bermanfaat bagi referensi sobat teknisi komputer yang mencari situs kursus online.

3 comments:

Unknown said...

Terimakasih admin,saya akan segera mendownload ebooknya.

motivator90 said...

Oke...Joko Septiawan....
Good Luck !
Semoga bermanfaat :)

Hadhara said...

E-book nya bermanfaat, saya sudah memilikinya. Lengkap sekali

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Hak Cipta © 2013. MASTER TEKNISI ONLINE INDONESIA - Azza Aprisaufa Belajar Motivasi Indonesia by saufa