Thursday, July 4, 2013

Memperbaiki Perangkat Keras dan Lunak PC/Laptop Terlengkap Terbaru

Cara terbaru memperbaiki 2 perangkat komputer yang paling penting Hardware dan Software. Memperbaiki Perangkat Keras dan Lunak PC/Laptop - Kali ini saya akan fokus kepembahasan memperbaiki perangkat lunak dan keras pada personal computer dan laptop milik anda, dengan rekomendasi untuk anda perbaiki sendiri dengan alat dan tutorial yang saya share kepada anda semuanya. 

Tutorial Cara Memperbaiki Kerusakan pada perangkat keras dan lunak pada PC seperti Motheboard, LCD, Printer, Hardisk, BIOS, Power Supply ini disusun oleh salah seorang Teknisi Komputer Senior Indonesia, yakni Mas Agus dari Qbonk Media Group yang telah membantu banyak teknisi pemula dan menengah untuk mahir memperbaiki segala macam kerusakan pada perangkat komputer. Kini Ebook karyanya sudah me Nusantara digunakanm bahkan mulai merambah ke negeri seberang Malaysia.

Panduan Lengkap Teknisi Komputer yang ia susun cocok untuk semua kalangan yang ingin mahir, apakah itu siswa SMK, Mahasiswa IT, IT Interest, Calon Teknisi, Teknisi bahkan umum, sebab bahasa yang mudah dipahami serta dilengkapi dengan gambar membuat kita mengerti dan mampu menjadi teknisi komputer yang handal, paling tidak untuk memperbaiki laptop dan pc sendiri.

Isi ulasan lengkap dan detail, itulah gambaran dari Ebook Mas Agus Sale yang dijuluki mas Qbonk di Grup Facebook Diskusi Qbonk Media Group.

Akhir kata, sebelum saya menutup postingan kali ini, berikut adalah rekomendasi Ebook Panduan Memperbaiki Segala Perangkat Keras dan Lunak Untuk PC dan Laptop anda.

SILAHKAN DOWNLOAD SEMUA EBOOK DIBAWAH INI KLIK DISINI 
















0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Hak Cipta © 2013. MASTER TEKNISI ONLINE INDONESIA - Azza Aprisaufa Belajar Motivasi Indonesia by saufa